Senin, 05 Januari 2015

Cara Mudah dan Murah Membentuk Otot Tubuh Six Pack

Memiliki bentuk perut yang tak buncit alias six pack mungkin hampir menjadi dambaan dan keinginan semua orang laki laki yang ada didunia ini.  Nah yang menjadi masalahnya, kebanyakan orang justru malah memiliki perut buncit dan bergelambir.

Tentu bagi anda yang memiliki postur tubuh gemuk dan perut buncit akan merasa kurang yakin dan kurang pede terhadap pacar atau kekasih kita bukan??? Namun bagi anda yang ingin memiliki perut six pack juga tak perlu putus asa.

Pasalnya banyak cara untuk menjadikan perut rata dan sixpack, walaupun cara-cara tersebut mungkin terlalu berat untuk dilakukan. Oke karena sesuai judul diatas, kali ini Tips Kesehatan akan berbagi beberapa cara yang aman untuk anda lakukan guna mendapatkan berat badan ideal dan perut menjadi six pack.
Tubuh Six Pack
 Cara Membentuk Otot Tubuh Six Pack 
Mari kita simak ulasan Cara mudah membentuk otot tubuh six pack alami tanpa keluar rumah serta harus mengeluarkan biaya mahal berikut ini:

Pola makan yang terkontrol
Salah satu penyebab utama orang mengalami perut buncit adalah faktor makanan yang tak terjaga dan asal-asalan. Sehingga bagi anda yang ingin memiliki perut six pack dan rata harus menjaga pola makanan untuk setiap harinya.


  • Nah makanan yang sangat baik untuk membentuk otot perut adalah makanan yang mengandung tinggi protein namun rendah akan kandungan karbohidrat dan kandungan lemak jenuh. Satu lagi anda dapat mengkonsumsi buah buahan sehat seperti apel, papaya, jeruk dan lainnya

    Mengontrol pola hidup
    Selain bermanfaat untuk membentuk perut rata dan six pack, mengontrol pola hidup sehat juga sangat bermanfaat baik untuk kesehatan anda sendiri. Pola hidup sehat yang harus anda terapkan adalah seperti porsi tidur yang tercukupi, makan yang teratur, olahraga yang rutin.

    Namun salah satu yang perlu anda perhatikan dalam pola hidup sehat adalah tidur yang teratur minimal 7-8 jam dalam tiap malamnya. Dan mengkomsumsi air putih yang pas.

    Olahraga Pembentuk otot perut
    Nah cara yang selanjutnya yang harus anda kerjakan guna mendapatkan perut six pack dan rata adalah olahraga pembentuk otot perut dan penghilang lemak perut, apakah olahraga yang bisa anda kerjakan ini???
    1. Push up
      Salah satu olahraga yang sudah terbukti sukses untuk mendapatkan perut rata yang ideal “six pack” adalah olahraga push up. Adapun porsi push up minimal yang baik untuk mendapatkan perut rata adalah 50 kali, 50 kali ini dibagi menjadi dua  yaitu pagi 25 dan sore 25 kali, lakukan secara rutin agar hasilnya cepat terlihat, jika anda kuat lebih banyak lebih baik.

      Selain mengurangi lemak yang tertumpuk diperut, push up juga bisa membantu anda untuk mendapatkan lengan yang lebih berisi dan kekar.

    2. Sit up
      Olahraga yang kedua yang baik untuk menghilangkan lemak diperut adalah olahraga Sit Up, bagi anda yang ingin mencoba olahraga ini usahakan gunakan matras/kasur untuk alasanya, hal ini berguna untuk menguragi resiko nyeri/sakit punggung. Lakukan olahraga sit up sehari 50 kali, jika tidak kuat jangan dipaksakan, lakukan secara bertahap dari sedikit sampai sekuat anda, lakuakn secara rutin pagi dan sore.
    3. Bermain Hula hoop
      Mungkin olahraga ini terdengar cukup aneh, karena biasanya dilakukan oleh anak2 dan kaum perempuan, Namun goyangan olahgara Hula Hoop ternyata bermanfaat baik untuk membakar kalori dalam tubuh sampai 100 kalori setiap anda bermain selama 10 menitan.
    Oke itulah beberapa cara mudah dan tanpa biaya mahal yang bisa kami share untuk anda tentang cara membentuk otot tubuh six pack semoga bermanfaat, ingat lakukan secara teratur agar hasilnya bisa lebih maksimal.

    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+

    Related : Cara Mudah dan Murah Membentuk Otot Tubuh Six Pack