Rabu, 28 Januari 2015

Manfaat Buah Pare Bagi Kesehatan Tubuh

Buah Pare ialah salah satu buah sehat yang banyak digunakan untuk sayuran oleh ibu-ibu rumah tangga. Sayur ini memang memiliki rasa yang pahit yang kurang saya sukai “admin” Namun banyak juga yang senang dengan sayur buah pare ini, hal ini mungkin cara pengolahannya yang pintar sehingga menghasilkan rasa yang lezat.

Tapi tahukah anda bahwa buah pare itu memiliki khasiat yang luar biasa dibalik rasa pahitnya itu???? pahit namun berkhasiat. Pasti dari anda belum banyak mengetahui manfaat buah pare ini bukan???? oleh karenanya info kesehatan akan membahasnya pada artikel yang berjudul manfaat buah pare untuk kesehatan.

Untuk melihat khasiat dan manfaat secara lebih terperinci dan lebih lengkap tentang buah pare, anda dapat melanjutkan membaca artikel ini dari awal hingga akhir, semoga dengan terpublishnya artikel ini bisa menjadi salah satu opsi menu sayur sehat setiap hari. 

Manfaat Buah Pare
Manfaat Buah Pare Bagi Kesehatan Tubuh
Dapat Bermanfaat Untuk Menekan Penyebaran Sel Kanker
Salah satu pusat Penelitian penyakit kanker yang ada di university of Colorado, mereka mengungkapkan bahwa buah pare ternyata memiliki kandungan yang dapat berguna untuk menghambat proses pertumbuhan kanker pankreas.

Kandungan itulah yang dapat mempengaruhi dan membantu metabolisme glukosa yang sangat dibutuhkan oleh sel kanker. Seseorang yang terserang penyakit kanker pancreas biasanya terlebih dahulu terserang diabetes mellitus, nah untuk cara mengatasinya sendiri anda dapat mengkonsumsi  jus pare, cara ini sudah terbukti dan di uji coba pada salah stau hewan pengerat, dan alhasil 60 % dari percobaan sempurna menyembuhkan.

Mempercantik Kulit Tubuh Anda
Apakah anda salah satu seseorang yang sering keluar rumah, sehingga kulit cantik anda terbakar oleh sengatan terik matahari??? Jika iya anda dapat mencoba cara alami untuk membuat kulit cantik kembali yaitu menggunakan masker buah pare secara rutin dan teratur.

Masker buah pare ini akan bekerja mengembalikan kesehatan kulit wajah yang mengkerut atau terbakar akibat panas matahari/sinar ultraviolet.

Salah satu sifat dari buah pare adalah hipoglikemik atau dengan kata lain dapat menurunkan kadar gula darah dalam tubuh. 

Nah sifat inilah yang cocok untuk anda yang memiliki penyakit diabetes, sehingga anda bisa menurunkan gula darah dalam tubuh tanpa biaya mahal dan tentunya aman dan menyehatkan.

Membantu Anda Mengatasi Masalah Berat Badan
Karena buah pare hanya mengandung kalori yang sedikti, maka buah ini cocok untuk anda yang memiliki masalah berat badan atau obesitas.


Dapat Melegakan Masalah Pernapasan
Anda sering sesak napas/memiliki penyakit asma? Ada kabar baik untuk anda yang memiliki masalah tersebut, yaitu anda dapat mengkonsumsi buah pare secara rutin, hal ini sudah terbukti membantu memperlancar system pernafasan tubuh.

Bagaimana banyak bukan manfaat dari buah sayur pare ini. jika anda suka dengan buah dan sayur pare berarti anda asalah salah satu orang yang beruntung karena bisa mendapatkan khasiat yang tersembunyi dari buah pare ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaat Buah Pare Bagi Kesehatan Tubuh