Senin, 26 Januari 2015

Manfaat Cocor Bebek Untuk Kesehatan

Adakah dari anda dirumah yang memiliki bunga cocor bebek??? Jika ada dan iya, sudahkan dari anda semua mengerti betapa khasiatnya tanaman ini?? jika anda belum mengetahui dan belum faham mengenai manfaat yang terkandung dalam bunga cocor bebek, anda dapat membacanya secara terperinci pada artikel ini.

Tumbuhan atau bunga cocor bebek adalah salah satu tumbuhan yang senang dengan air “namun bukan hidup di air yah” karena jenisnya yang menyukai air, didalam bunga ini juga banyak mengandung banyak sekali air. Cocor bebek biasanya berkembang biak melalui metode tunas daun atau adventif.

Nah sesuai judul yang sudah tertulis diatas, kami info kesehatan akan sharing sedikit mengenai manfaat dan khasiat yang terkandung dalam bunga cocok bebek ini, semoga artikel yang ada dibawah dapat bermanfaat dan bisa menambah refrensi plus pengetahuan kita tentang tumbuhan herbal yang ada disekitar kita.
Cocor Bebek 
Manfaat bunga cocor bebek untuk kesehatan tubuh anda:

Obat Ambeien Alami
Cara peracikan ramuannya:
  1. Siapkan beberapa lembar daun cocor bebek yang sudah tua,
  2. Cuci bersih dan keringkan dibawah terik matahari
  3. Tumbuk sampai lembut seperti bubuk/teh
  4. Ambil sebanyak 1 sendok makan dan seduhlah menggunakan air panas satu cangkir
  5. Aduk dan tambahkan madu sedikit saja
  6. Konsumsi/minum ramuan alami ini sehari tiga kali.

Obat Herbal alami Penyakit Asma
Teh yang dihasilkan dari tumbukan cocor bebek yang sudah dikeringkan ternyata juga bermanfaat baik untuk anda yang memiliki masalah dengan sistem pernafasan “Asma”. Adapun cara pengaplikasiannya adalah anda hanya dituntut untuk menyeduh teh daun cocor bebek dan di minum saja. lakukan secara rutin agar hasilnya bisa lebih maksimal

Sebagai Obat Antibakteri.
Manfaat yang selanjutnya dari bunga cocor bebek ini adalah dapat bermanfaat baik untuk antibakteri alami, sehingga bagi anda yang memiliki luka memar dapat memanfaatkan cocor bebek ini untuk obat herbal alaminya.

Nah bagaimana?? Ternyata tanaman yang kita anggap kurang bermanfaat ini punya banyak khasiat juga bukan?? Oke sekian info tumbuhan herbal kali ini semoga bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan tentang hidup sehat kita.

Jangan lupa baca lagi artikel tumbuhan herbal yang sudah terpublish lainya yah, sekian info malam ini, terima kasih atas kunjungnnya ke blog Info kesehatan, semoga bagi anda dan keluarga yang masih sakit allah .paring cepat kesembuhan aamiiiin :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaat Cocor Bebek Untuk Kesehatan