Minggu, 04 Mei 2014

Cara Mudah Menghilangkan Komedo Dengan Lidah Buaya

Cara menghilangkan komedo dengan memanfaatkan salah satu bantuan bahan alami yaitu masker daging tumbuhan lidah buaya adalah salah satu tema artikel sore ini. Jadi bagi anda yang memiliki masalah komedo yang membandel dan ingin mengatasinya menggunakan  bahan dan cara alami, anda dapat membaca artikel ini dari awal hingga akhir.

Catatan terpenting dalam memanfaatkan lidah buaya sebagai bahan alami untuk mengatasi komedo adalah lakukan secara teratur agar hasil yang anda ingikan dapat maksimal dan tak mengecewakan, satu lagi jika menggunakan lidah buaya anda tidak perlu mengkhawatirkan lagi efeck samping yang akan anda dapatkan.

CARA MENGHILANGKAN KOMEDOKarena sejatinya tidak ada efek samping yang berbahaya seperti halnya cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi ataupun dengan produk kecantikan lainnya. Jika menggunakan produk kecantikan, anda akan dihadapkan pada satu kemungkinan yaitu efek samping bahan kimia yang ada pada produk kecantikan tersebut.

Namun bukan semua produk kecantikan itu semata mata berhubungan dengan kata berbahaya yah, hanya saja untuk meminimalisir!! Jika anda memang ingin menggunakan produk kecantikan usahakan anda menggunakan produk kecantikan yang sudah terdaftar Di BPOM dan sudah memiliki label yang dikenal masyarakat. 

Read:


Cara menghilangkan Komedo dengan Lidah buaya:
Adapun untuk cara penggaplikasiannya bahan ini adalah sebagai berikut:
  1. Siapkan lidah buaya segar secukupnya,
  2. Kemudian buang kulitnya dan ambil bagian gel/daging lidah buaya secukupnya
  3. Oleskan gel lidah buaya tersebut kearea hidung yang memiliki banyak komedo  
  4. Lakukan sedikit pengusapan
  5. Dan biarkan gel tertempel sekitar 15-30 menit
  6. Bersihkan dan lap menggunakan kain/lap halus
Nah mudah bukan cara menghilangkan komedo menggunakan Lidah buaya??? Jika dirasa artikel diatas bermanfaat dan mduah dipraktekan, silahkan kerjakan cara diatas secara teratur sampai komedo anda hilang.

Nah satu lagi yang menarik dari lidah buaya adalah selain bermanfaat untuk menghilangkan komedo seperti yang terpapar diatas, lidah buaya juga sangat baik untuk rambut dan mendinginkan kulit. Sekian info cantik kali ini semoga bisa bermanfaat. Jangan like share dam tunggu artikel kami selanjutnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mudah Menghilangkan Komedo Dengan Lidah Buaya